Pages

Thursday, January 4, 2018

Welcome 2018



Fiuuhh.. berlalu sudah tahun 2017. Resolusi untuk langsing? Gagal total. At the end of the year saya malah naik 2 kg. Hahahaaa.. hemm, rencana untuk menulis lebih sering pun ternyata gagal. Tulisan karya ilmiah saya pun ga banyak di tahun ini.. Tapi apa dong yang bisa digali?

Lets Review,
However at 2017 I found that I am a good mother. Hahaha pede amat yaaa.. Saya mencoba menyerah untuk menjadi emak super. Hihihi, dan rasanya hidup jadi bisa lebih disyukuri deh. Well, manusiawi kalau iri dengan orang lain imho sih. Yaa,, liat emak SAHM yang sukses mendidik anaknya jadi anak kecil keren serba bisa, atau liat WM yg masih sempet nyiapin pernak pernik bekel anaknya dengan estetika dan si anak doyan banget makan.. hahaha.. ini nihhh (pembuat si api dengki berdendang di hati),,, but the truth is, ya tiap orang mungkin membawa rejekinya. Mungkin saya ya gapapa pesen gofood, pesen laundry, makan mie instan, toh ga racun juga ya. Dengan share kerjaan ke pihak lain kan juga ada orang yang berbahagia. Dan tentunya, kita jadi ga terlalu bersusah payah sendiri. Soalnya kadang malah merasa bersalah kalo ngga berhasil jadi emak cemerlang.. hahaha,,, ahh,, tapi sungguhlah itu semuanya semu. Apalagi kalo ujung2nya jadi ngga berhasil meningkatkan keimanan diri kita juga. 

Terus, di 2017 ini akhirnya saya tersadar untuk mulai merawat diri. Kulit ternyata mulai protes kena sinar UV. Hihihihi,, spent quite a lot money to buy some skincare. Cuma sungguh susah juga ya mau istiqamah nyaaa.. Tapi minimalnya, setiap hari kalo keluar back pake sunblock/bb cream.. inget cuci muka juga, dan inget pake masker seminggu ato dua minggu sekali lah (dulu samsek ngga). Cuma kalo ada blackspot, ih susah ya bo ilangnya. 

Started from 2018, pokonya pengen jadi orang yang lebih merawat diri deh. Target utama sehat, langsing dan flawless nya bonus. Aaaamiin

Btw, di akhir 2017 juga saya kan nyempetin sedikit jalan-jalan berdua bocah, dan ternyata he was cooperate well. Jadi ya, mungkin ke depannya kalo lagi pengen jalan-jalan jauh, ya anggap bisa aja kalo ajak bocah karena ternyata dia juga udah lebih bisa diarahin. Hihihihi.. I guess I am a good mother because I can communicate with my boy! Semoga ke depan, kita akan selalu jadi ibu dan anak yang seru ya! 

So, 2018. I am ready, We are ready ;)
 

No comments:

Post a Comment